Laman

Jumat, 27 Agustus 2010

HAKEKAT CINTA

Puncak dari kesejatian cinta adalah ketika lidah ini kelu untuk mengungkapkannya. Meski kucoba berkali-kali menata kata, ternyata yang hadir adalah kalimat-kalimat tanpa makna. Kemudian, aku mencari hakekat.. ternyata ia bertapa dalam kebisuan. Lalu menjelma, dalam ketidaksadaran. Ketidakmengertian akan gelombang besar dalam dada inilah rupanya ruh dari sang cinta. Dan, lebih beranjak sedikit.. bahkan aku jadi tak tahu apa itu cinta, apakah aku sedang mencintainya, lebih-lebih mengapa aku mencintainya.. yang bisa kulakukan hanyalah berpikir tentang bagaimana aku terus menerus bisa melakukan sesuatu untuk sang cinta. Yang bisa keperbuat hanyalah memikirkan cara untuk terus menangkap tajalli sang Maha pecinta untuk terus ku proyeksikan pada alam semesta demi cintaku pada sang cinta..(bebek)

2 komentar:

  1. cinta memang misteri..

    BalasHapus
  2. seandainya engkau tahu apa itu cinta, tolong beri tahu aku akan hal itu. kata orang cinta itu "cerita indah namun tiada arti", apa mkin itu adalah cinta yang selama ini menghantui setiap pikiran orang???
    dan dimanapun berada orang selalu mengatakan tentang cinta, apa itu cinta?????

    BalasHapus